MOURINHO DI SARANKAN UNTUK MEMAINKAN RASHFORD

Tiga orang ABG komplotan pencuri ditangkap polisi. Mereka diketahui melakukan pencurian di sebuah minimarket pertengahan Maret lalu yang ada di Jl Gunung Bawakaraeng.
Eks kapten Manchester United Rio Ferdinand menyarankan pada Jose Mourinho agar tak membeli penyerang baru musim depan dan memaksimalkan talenta Marcus Rashford saja.
Saat ini MU masih memiliki Zlatan Ibrahimovic sebagai bomber utama mereka. Namun pemain asal Swedia itu diragukan bakal bertahan di Old Trafford musim depan.
Setan Merah pun mulai dikait-kaitkan dengan sejumlah penyerang top musim depan. Salah satunya Robert Lewandowski.
Menurut Ferdinand, Mourinho tak perlu repot-repot mencari pemain baru musim depan. Apalagi yang harganya mahal. Sebab ia masih bisa memanfaatkan talenta yang dimiliki oleh Rashford, meski saat ini sudah tak mencetak gol dalam 20 pertandingan di Premier League.
Saya rasa mereka tidak perlu menghabiskan uang jutaan hanya demi satu pemain saja. Saya akan memberikan kesempatan pada Rashford musim depan,” ujarnya pada BT Sport.
Rashford masih muda dan butuh bantuan. Anda tak bisa menimpakan semuanya pada dirinya. Rashford akan membuat saya kesal sebagai defender tapi ia butuh bermain di posisi terbaiknya, bukan di posisi sayap,” cetus Ferdinand.
Saat masih di bawah asuhan Louis Van Gaal, Rashford kerap jadi andalan lini depan MU. Namun ketika Mourinho datang, pemain berusia 19 tahun itu lebih banyak terpinggirkan dan jika dimainkan, ia malah diminta bermain di posisi sayap kiri.
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s