TIPS-TIPS UNTUK MENYEMPURNAKAN PENAMPILAN DI HARI PERNIKAHAN

Menyediakan payung sebelum hujan. Pepatah ini ingin mengingatkan kita untuk selalu waspada sebelum bencana atau bahaya. Tidak sedikit dalam menghadapi hari pernikahan. Oleh karena itu, mengantongi 5 trik kecantikan untuk berurusan dengan potensi ‘bencana’ yang mungkin datang.

Memiliki senyum yang lebih ramping dengan baking soda
Apakah kopi, teh dan rokok untuk ‘teman’ Anda selama beberapa minggu terakhir? Jika demikian, kemungkinan yang bisa terjadi adalah munculnya noda yang tidak diinginkan pada gigi putih Anda sebelum hari pernikahan. Untuk solusi cepat, celupkan sikat gigi basah ke baking soda, lalu meletakkan pasta gigi di atasnya. Kombinasi keduanya akan membantu mengangkat noda dan memutihkan gigi.

Membuat bibir lebih penuh dengan minyak peppermint
Mendapatkan efek bibir lebih penuh dengan menambahkan beberapa tetes minyak ke dalam esensialpeppermint lip gloss. menerapkan kembali ketika lip gloss sepanjang hari, ‘ramuan’ ini akan memberikan efek bibir lebih tebal, penyegar mulut dapat plus di saat darurat.

Krim pelembab pada titik denyut nadi sehingga tahan lama parfum
Jika Anda ingin parfum Anda bertahan sepanjang hari, oleskan krim pelembab pada setiap pergelangan tangan sebelum menyemprotkan parfum. Kandungan petroleum jelly akan menciptakan penghalang sehingga parfum akan bertahan di permukaan daripada ke dalam kulit dan menghilang.

Fix / perbaiki ‘bencana’ make up tipis dengan bubuk
Tiba-tiba pad pernikahan hasil hari makeup tidak sesuai harapan. Tenang, ingat bahwa makeup artist tahu apa yang mereka lakukan, dan biasanya tata rias tampak ‘berlebihan’ bila dilihat hidup benar-benar terlihat halus dan lembut di depan kamera.

Tetapi jika Anda benar-benar tidak nyaman dengan tumpukan bronzer dan perona pipi yang terlalu tebal, gunakan bedak tipis atau bubuk untuk berbaur ketidaksempurnaan dan garis-garis tajam yang makeup dapat terlihat lebih alami.

Mengatasi kantong mata bengkak yang kompres teh celup
Merencanakan pernikahan membuat Anda sering begadang? Jangan biarkan mata tas merusak tampilan sempurna pada hariH, menyelesaikan pembuatan bir 2 kantong teh ke dalam secangkir air panas selama 3-5 menit. Kemudian dinginkan dalam kulkas selama 20 menit, lalu peras kantong teh untuk menghapus konten air. Kemudian tempat kantong teh di kedua mata menit selama15-30. Kandungan kafein dalam teh hijau dapat membantu mengecilkan pembuluh darah di sekitar mata, mengurangi bengkak dan lingkaran hitam.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s