SEVILLA MENPROTES TIMNAS ARGENTINA MENDEKATI PELATIHNYA

Klub La Liga, Sevilla tidak senang dengan manuver Argentina Federasi Sepakbola [AFA] yang berniat untuk menunjuk Jorge Sampaoli sebagai pelatih. Sevilla menegaskan bahwa Sampaoli masih terikat kontrak hukum.

Tim nasional Argentina saat ini sedang mencari pelatih baru setelah memecat Edgardo Bauza. Dari beberapa kandidat yang masuk, nama Sampaoli adalah fitur untuk menjadi pelatih bagi La Celeste berikutnya.

Bahkan, beberapa media di Spanyol panggilan jika AFA akan segera mengadakan pertemuan dengan Sampaoli langsung. AFA ingin melakukan diskusi dengan mantan pelatih tim nasional Chile memintanya sebagai pelatih.

Tindakan AFA merasa sakit hati, maka Sevilla telah melemparkan secara resmi surat protes kepada AFA.

“AFA ingin mengontrak Jorge Sampaoli sebagai pelatih tim nasional, yang masih memiliki kontrak hingga 30 Juni 2018. Setelah deklarasi Claudio Tapia [Presiden AFA] mengungkapkan niatnya untuk mengadakan pertemuan di Spanyol dalam beberapa hari mendatang,” pergi ke Sevilla di situs resmi klub.

“Sevilla saat ini telah mengirimkan surat kepada AFA untuk mempertanyakan bahwa jika informasi tersebut benar, Sevilla melihat kurangnya rasa hormat adalah tidak dapat diterima. Pertemuan akan melanggar nilai kontrak dengan klub,” lanjutnya.

Sampaoli tidak hanya nama-nama calon yang termasuk dalam pelatih baru Argentina. Satu nama lain yang terkait dengan pelatih Lionel Messi dan rekan bahwa Diego Simeone karir dengan Atletico Madrid.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s