PERJUANGAN BELUM SELESAI, AHOK MASIH HARUS MELANJUTKAN SIDANG


Ketua Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Syihab sujud syukur untuk mendukung bahwa penghitungan cepat oleh Anies Baswedan dan Uno Uno di Masjid Istiqlal, Rabu (19/4). Perayaan ini juga dihadiri oleh Anies Baswedan, Ketua Partai Gerindra Prabowo Subianto, Waketum Gerindra Fadli Zon dan GNPF MUI Ketua Bachtiar Nasir.

Dalam sambutannya, Rizieq mengatakan tugas belum selesai meskipun berhasil memimpin Anies Baswedan adalah salah satu langkah dari menjadi Gubernur Jakarta. Rizieq menegaskan, Gubernur FPI Jakarta memiliki visi untuk dipimpin oleh umat Islam.


Tugas berikutnya, kata Rizieq, masih menjaga sidang Basuki Tjahaja Purnama untuk dugaan penghujatan. Untuk orang-orang yang hadir di Masjid Istiqlal, Rizieq disebut ‘penghujat harus kita mengalahkan di media sosial’.


“Kami masih memiliki perjuangan panjang, kami berjuang tidak memberikan Gubernur Muslim di Jakarta. Penghujat harus kita mengalahkan di medsos. Perang Siap di medsos? Medsos tuan Siap?” Rizieq mengatakan mereka yang hadir pada Istiqlal adalah peserta Tamasya Al Maidah itu.


“Siap!” jawab mereka.


Rizieq meminta FPI dan organisasi lainnya masih menjaga sidang berikutnya dijadwalkan Ahok membaca dakwaan terhadap mantan Bupati Belitung Timur.


“Penghujat Yang harus kita mengalahkan di pengadilan. Siap Siap?. Mengalahkan penghujat terus berjuang?” Rizieq mengatakan bahwa sekali lagi kesiapannya untuk menjawab.


Setelah pidato, acara sujud syukur ditutup dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Ditemui setelah acara, Anies Baswedan tidak banyak bicara.


“Alhamdulillah. Saya akan pulang, ya,” kata Anies buru-buru mobil.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s