OBATI BIANG KERINGATMU DENGAN 3 BAHAN ALAMI INI !

Masalah kulit yang umumnya sering terjadi saat udara sangat panas atau yang biasanya disebut Biang Keringat ini akan membuat Anda terus-terusan berkeringat. Dan keringat ini bisa menyumbat pori-pori yang menyebabkan benjolan merah kecil.
Jika Anda mengalami biang keringat, cobalah untuk mengatasi langkah mudah seperti dilansir healthmeup.com di bawah ini.
Es batu
Es dingin bisa mengurangi gatal yang disebabkan oleh keringat keringat. Karena itu, kompres atau gosok es batu pada kulit yang terkena biang keringat untuk menyembuhkan.
Lidah buaya
Lidah buaya diketahui memiliki khasiat yang bisa menyembuhkan berbagai kelainan kulit seperti biang keringat. Karena lidah buaya memiliki bahan alami yang menenangkan kulit. Oleskan gel lidah buaya pada kulit yang terkena biang keringat untuk menyembuhkannya.
Air hangat dan baking soda
Selain mengoleskan bahan alami di atas, Anda juga bisa berendam dengan air hangat yang sudah dicampur dengan baking soda. Bahan alami dalam baking soda mampu meredakan gatal dan menyembuhkan ruam akibat biang keringat.
Bahaya rebus bisa menyebabkan gatal dan meninggalkan bekas pada kulit. Karenanya saat serangan datang berdarah panas, segera sembuhkan dengan bahan alami diatas.
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s