WENGER MEYANGKAL KESEPAKATAN TRANSFER KOLASINAC

Arsene Wenger, pelatih dari Arsenal membantah kabar bahwa pihaknya telah mencapai kesepakatan dengan Sead Kolasinac. Wenger kemudian memastikan bahwa ini bukan waktu yang tepat untuk membahas transfer pemain.
Di pekan ini, Arsenal sempat dikabarkan setuju dengan Kolasinac. Pemain berusia 23 tahun itu akan mempertahankan Arsenal musim depan saat meninggalkan klub yang saat ini membela Schalke.
“Saat ini kami bisa menyangkal kabar tersebut,” kata Wenger.
“Tidak ada kesimpulan yang bisa ditarik dari rumor transfer siapa pun, saya pikir penting bagi kita untuk tidak membicarakan transfer tapi lebih fokus pada semifinal Piala FA [melawan Manchester City],” lanjut petenis Prancis itu.
Tidak hanya menyangkal transfer Kolasinac, Wenger bahkan mengaku masih belum bisa memberikan kepastian masa depannya sendiri di Arsenal. Orang Prancis itu masih belum mendapatkan kontrak baru meski dia mengaku memiliki komitmen penuh kepada klub tersebut.
“Saya tidak mengatakan apapun kepada siapapun, saya masih berkomitmen dan saya hanya fokus pada Arsenal, itu [kontraknya] tidak berpengaruh, ini adalah pertandingan yang sangat penting bagi saya karena pertandingan berikutnya membuat kami memiliki kesempatan untuk Memenangkan gelar. “
“Kami sepenuhnya fokus pada pertandingan melawan Man City, masa depan saya setelah hari Minggu,” katanya.
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s