WENGER MEYANGKAL KESEPAKATAN TRANSFER KOLASINAC

Arsene Wenger, pelatih dari Arsenal membantah kabar bahwa pihaknya telah mencapai kesepakatan dengan Sead Kolasinac. Wenger kemudian memastikan bahwa ini bukan waktu yang tepat untuk membahas transfer pemain.
Di pekan ini, Arsenal sempat dikabarkan setuju dengan Kolasinac. Pemain berusia 23 tahun itu akan mempertahankan Arsenal musim depan saat meninggalkan klub yang saat ini membela Schalke.
“Saat ini kami bisa menyangkal kabar tersebut,” kata Wenger.
“Tidak ada kesimpulan yang bisa ditarik dari rumor transfer siapa pun, saya pikir penting bagi kita untuk tidak membicarakan transfer tapi lebih fokus pada semifinal Piala FA [melawan Manchester City],” lanjut petenis Prancis itu.
Tidak hanya menyangkal transfer Kolasinac, Wenger bahkan mengaku masih belum bisa memberikan kepastian masa depannya sendiri di Arsenal. Orang Prancis itu masih belum mendapatkan kontrak baru meski dia mengaku memiliki komitmen penuh kepada klub tersebut.
“Saya tidak mengatakan apapun kepada siapapun, saya masih berkomitmen dan saya hanya fokus pada Arsenal, itu [kontraknya] tidak berpengaruh, ini adalah pertandingan yang sangat penting bagi saya karena pertandingan berikutnya membuat kami memiliki kesempatan untuk Memenangkan gelar. “
“Kami sepenuhnya fokus pada pertandingan melawan Man City, masa depan saya setelah hari Minggu,” katanya.
Leave a Reply

