KOEMAN: MU TIDAK AKAN MASUK KE EMPAT BESAR

Ronald Koeman, Pelatih Everton telah menghilangkan Manchester United dari daftar klub yang akan berada di empat besar meja. Koeman tidak yakin MU bisa berada di empat besar karena cedera Zlatan Ibrahimovic.
Ibrahimovic sejauh ini telah menjadi tokoh sentral bagi permainan asuhan MU Jose Mourinho. Pemain berusia 35 tahun ini berada di puncak pencetak gol terbanyak Manchester United di Liga Primer dengan 17 gol.
Namun, Ibrahimovic saat ini dipecat setelah mengalami cedera lutut serius saat membela MU melawan Anderlecht di Liga Europa.
“Saya tidak melihat Manchester United finis di empat besar, cedera Zlatan Ibrahimovic terlihat buruk dan ketika saya melihat jumlah pertandingan yang harus mereka mainkan musim ini, saya pikir mereka akan dilempar keluar dari empat besar,” kata Koeman.
“Saya juga tidak terkesan dengan cara mereka bermain. Fakta bahwa Man United berjuang untuk mengalahkan tim seperti Anderlecht membuktikan tingkatnya,” lanjutnya.
MU saat ini membidik empat besar klasemen akhir. Target ini sangat ingin diraih bagi The Red Devils untuk mengamankan posisi di Liga Champions musim depan. Namun, kompetisi ini cukup berat.
Hingga pekan ke-33, Manchester United masih berada di posisi 5 klasemen sementara klasemen sementara dengan 60 poin. Empat poin di bawah Manchester City yang berada di posisi 4.
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s