2 KORBAN KECELAKAAN KRITIS, USAI DI TABRAK DARI BELAKANG DI SAWANGAN

Dua orang kritis setelah terjadinya sebuah kecelakaan di Jalan Abdul Wahab, Sawangan, Depok, Jawa Barat, Jumat (28/4). Keduanya kini menjalani perawatan setelah mengalami cedera kepala.

Anggota Pokdarkamtibmas Polresta Depok, Suryadi mengatakan kecelakaan itu melibatkan tiga sepeda motor, salah satunya dikendarai korban. Insiden dimulai saat motor yang digerakkan oleh kedua korban dari arah Ciputat, Tangerang Selatan, dipukul dari belakang hingga disikat dengan kotoran dari arah Sawangan.

“Tipe motor yang menyenggol motor lain dari arah Ciputat langsung kabur, sedangkan biker dari arah Ciputat di Jalan Pingsan tak sadarkan diri,” kata Suryadi.

Menurut Suryadi, selama ini jalanan ini diketahui sepi sehingga banyak pengendara memacu besi kuda dengan kecepatan tinggi. “Di tempat kejadian rawan kecelakaan telah menjadi korban karena adu banteng atau adu banteng kemudian jatuh,” katanya.

Sementara itu, Kanit Laka Polresta Depok Iptu Joko Irwanto, hasil kesaksian saksi dilakukan jika anggota TKP Laka menyimpulkan dua motor Suzuki B 6929 ZHS dan Honda Verza B 3797 CBV jatuh karena pengendara motor yang tidak tahu identitasnya langsung kabur setelah menyenggol Suzuki. sepeda motor.

“Motor yang berlari secara kronologis berlari dari Selatan ke Utara sampai di dekat musu Al Hikmah, disikat dengan motor Suzuki dan Honda Verza yang berada di belakangnya untuk jatuh,” katanya.

Insiden tersebut mengakibatkan dua pembalap Suzuki Hadrami Mandala (20) bersoncengan dengan Muhtiar (19) kondisi kritis di rumah sakit. “Kondisi pengendara dan buggier Suzuki dalam kondisinya sangat penting dan masih dalam keadaan koma, dan kedua korban luka parah di kepala begitu banyak darah,” katanya.

Kedua korban yang masih dalam perawatan RSUD Depok masih belum bisa diinterogasi. Korban baru bisa dipertanyakan oleh pembalap Honda Verza, Sumarno (40) dan orang yang dikendarai Muhammad Jabar (24), mengalami luka ringan.

“Sebagai bukti dua korban motor dibawa ke unit laka,” pungkasnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s