KANTE BERHASIL ATASI TEKANAN DI CHELSEA

Sebuah peringatan dari N”Golo Kante untuk pesaing Chelsea bahwa dia dan rekannya tahu bagaimana mengatasi tekanan dalam gelar Premier League.
Pemain berusia 26 tahun ini adalah bagian dari Leicester City, yang secara sensasional bisa berhenti sebagai juara Liga Primer 15/16, dengan tekanan lanjutan dari Tottenham dalam beberapa pekan terakhir.
Kante sekarang menjadi bagian penting dari lini tengah Chelsea dan berada di posisi yang sama, namun dia menegaskan seluruh skuad akan siap menghadapi tantangan tersebut sampai akhir musim.
“Saya tahu apa yang dibutuhkan untuk memenangkan gelar,” kata Kante di Sky Sports. “Saya tahu bagaimana rasanya mengatasi tekanan dan terus berusaha keras untuk menang.”
“Ini membantu saya tapi semua orang tahu Chelsea telah memenangkan banyak piala dan kami memiliki pemain yang telah memenangkan banyak hal dan tip siap untuk memenangkan beberapa pertandingan terakhir.”
“Kami bermain sangat baik dan kami memiliki banyak kualitas di Chelsea Kami berada dalam posisi yang baik Ada lima pertandingan dan kami harus menang empat kali, itulah yang kami coba lakukan.
Chelsea sendiri baru saja menang 3-0 atas Everton tadi malam.
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s