SEORANG PENGEMUDI MENANGKAP DUA TURIS YANG SEDANG NGESEK DI BAJAJ

Metroqq.net – Polisi Thailand kini memburu dua wisatawan yang tertangkap kamera berjemur di kendaraan umum tuk tuk atau bajaj kemarin malam.
Ketidaksuburan bernama Sornchai Uadswe kaget saat suatu malam di resor pulau Phuket ia melihat dua turis bajaj dekat Pantai Patong bercinta. Saat itulah Uadsree sedang mengendarai mobilnya.
Dalam cuplikan video tersebut, seorang turis pria sedang duduk di satu sisi bajaj sementara di turis wanita yang tampil mengenakan rok pendek duduk di pangkuannya, seperti dilansir laman Sun, Minggu (7/5).
Penyebaran rekaman video tersebut kemudian memicu kemarahan warga setempat. Mereka mengatakan plat nomor kendaraan bajaj terlihat jelas dan seharusnya cukup mudah untuk melacak siapa sopirnya dan siapa turisnya.
“Kenapa pengemudi tidak berhenti dan memberitahu para turis bahwa dia seharusnya bisa mencegah hal itu terjadi,” kata seorang warga bernama Kanittarat Gronsang.
“Polisi harus menyelidiki dan menemukan penumpang bajaj, mereka harus meminta maaf,” kata warga lain bernama Arporn Kenkudrang.
Polisi mengatakan mereka melihat kaset video tersebut.
“Rekaman video ada di media sosial, kami menonton, mereka melanggar hukum dan kami akan menemukannya,” kata seorang juru bicara polisi.
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s