PENDUKUNG ANIES-SANDI DIUSIR WARGA DARI BALA KOTA

Metroqq.net – Lieus Kharisman, pendukung Anies Baswedan-Sandiaga Uno tiba-tiba muncul di Balai Pendopo sore ini, Senin 8 Mei 2017. Dia datang dan langsung masuk ke kerumunan orang yang sedang menunggu foto bersama Ahok.
Namun, sendoknya tidak. Orang-orang yang kebanyakan mendukung Ahok bahkan tidak menerima Lieus. Warga meneriakkan Lius keluar.
“Singkirkan dia, bersihkan dia, apa yang dia lakukan di sini (Lieus)?” Said seorang warga disambut oleh warga lain di Balaikota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.
Lieus bertengkar dengan warga mempertanyakan mengapa alasan dia diusir. Situasinya kacau, tapi tidak menimbulkan kontak fisik.
“Saya bingung kenapa saya diusir, Kia sedang persimpangan, tapi saya heran kalau saya mau bertemu (Ahok) doang kongkow,” kata Lieus.
Dari belakang, warga mengatakan Lieus adalah kubu Anies-Sandi dan tidak perlu datang ke Balai Kota. Warga juga menganggap bahwa Lieus menjadi salah satu orang yang mengompori kasus penodaan agama.
“Dia salah satu orang yang melaporkan Ahok. Apa dia datang kesini,” kata seorang ibu setengah baya yang sedang mengantre.
Lieus terpaksa diangkut keluar dari Aula Balaikota. Petugas keamanan berusaha menenangkan warga yang antri.
Lieus adalah salah satu dari orang-orang yang dikenal sering bersilangan dengan Ahok. Lieus pernah mengkritik Ahok tentang pembangunan MRT di Fatmawati dan dugaan kasus korupsi Land Hospital Sumbet Waras.
Sebenarnya, Lieus telah melaporkan Ahok ke Polda Metro Jaya untuk kasus-kasus ini. Namun sampai saat ini belum ada tindak lanjut kasus yang dia laporkan.
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s