DJAROT JENGUK AHOK DI RUTAN CIPINANG

DJAROT JENGUK AHOK DI RUTAN CIPINANG

Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat tiba di Rutan Cipinang, Jakarta Timur. Djarot datang untuk menjenguk koleganya Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok) yang divonis dua tahun penjara oleh Majelis Hakim Pengadilan Jakarta Utara.Djarot tiba di Rutan Cipinang sekitar pukul 12.35 WIB. Djarot yang mengenakan seragam dinas memilih bungkam dan menerobos kerumunan wartawan.

Dia bergegas masuk ke dalam Lapas Cipinang. Menariknya, massa pendukung Ahok yang datang ke Rutan Cipinang terus berteriak histeris.

Pak Djarot, Ahok orang bersih. Tidak pantas dipenjara, yang mau dia dipenjara cuma orang-orang yang suka korupsi,” kata salah satu massa Ahok di Rutan Cipinang, Jakarta

Setelah Djarot masuk, massa ini terus berteriak dan tidak terima jika Ahok dijebloskan ke bui. Mereka terus menyebut Ahok bersih dan tidak bersalah dalam kasus yang menjeratnya yakni dugaan penistaan agama.

Sebelumnya, Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara memvonis Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dua tahun penjara. Ahok dianggap terbukti secara sah melakukan tindak pidana penistaan agama.

Setelah divonis, Ahok langsung digelandang ke Rutan Cipinang, Jakarta Timur. Ahok akan menjalani masa tahanan selama dua tahun ke depan di Rutan Cipinang


Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s