Membutuhkan Izin Dari Kepolisian Singapura Untuk Memeriksa Novel

Metroqq.net – Polri tidak bisa langsung memeriksa Novel Baswedan, seorang penyidik ​​senior KPK yang saat ini dirawat di Singapura. Polisi perlu mendapat izin dari polisi setempat.
“Kita tunggu, kalau kita diijinkan masuk kesana,” kata Kepala Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Jumat, 12 Mei 2017.
Polisi juga harus meminta izin dari dokter. Menurut Argo, pemeriksaan saksi di luar negeri berbeda dengan tersangka.
Pada pemeriksaan awal, Novel telah mengirimkan foto. Dia mencurigai keterlibatan orang dalam foto tersebut. Berbekal foto tersebut, AL ditangkap, Selasa 9 Mei 2017.
Novel disiram keras saat kembali dari masjid selesai sholat subuh, 11 April 2017. Akibat serangan ini, penglihatan Novel terganggu dan harus menjalani perawatan di Singapura.
Novel adalah Kepala Satgas yang menangani beberapa kasus besar, salah satunya adalah kasus dugaan korupsi proyek kartu ID-KTP.
Sebelumnya, polisi sempat menangkap pria berinisial AL tersebut. Tapi Al dibebaskan, karena polisi tidak memiliki bukti kuat.
AL dikenal sebagai security di SPA wilayah Jakarta Pusat. AL biasanya bekerja dengan sistem sif. Sif dulu, waktu kerja mulai pukul 15.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB. Sementara itu, dua sif, ia mulai bekerja pada pukul 17.00 WIB hingga tamu bubar.
Novel disiram keras saat kembali dari masjid selesai sholat subuh, 11 April 2017. Akibat serangan ini, penglihatan Novel terganggu dan harus menjalani perawatan di Singapura.
Novel Baswedan adalah Kepala Satgas yang menangani beberapa kasus besar, salah satunya adalah dugaan kasus korupsi proyek kartu ID-KTP.
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s