Unik Dan Lucu, Gaun Cantik Terbuat Dari 10.000 Bungkus Permen

Gaun cantik ini dibuat dengan sabar selama empat tahun. Bahan yang digunakan tidak biasa, yaitu lebih dari 10.000 paket permen Starburst.

Emily Seilhamer membuat gaun indah yang terbuat dari ribuan bungkus permen warna-warni. “Saya telah mengumpulkan bungkus Starburst dengan tekun (dengan bantuan teman dan keluarga) selama 4 tahun untuk membuat gaun ini. Setelah disimpan cukup banyak, saya menyusunnya dengan warna, menyetrikanya, melipatnya menjadi kain, dan membuat tali Dari bungkus permen, “tulisnya di Panda Bored.

Setelah disetrika dan ditenun, seikat batang permen dijahit dengan benang elastis sampai menjadi gaun. Sebagai pelengkap, Emily juga membuat korsase dan hiasan sepatu dari bungkus permen yang sama.

Mengapa Emily memilih permen Starburst? Ternyata permen ini memiliki kenangan akan Emily dan suaminya. Starburst adalah permen favorit suaminya. Mereka bertemu saat menawarinya sekotak Starburst. Beberapa tahun kemudian, Emily memulai sebuah proyek pembuatan gaun. Suami yang saat itu masih menjadi pacar sering memberinya tas penuh bungkus starburst.

Gaun tersebut menjadi hiasan unik untuk pernikahan Emily dan suaminya, yang berlangsung dua tahun lalu.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s