Kopelland Membangun Apartemen Di Bekasi Seharga Rp 2 Triliun

Kota Bekasi, Jawa Barat, masih merupakan properti bisnis favorit. Kali ini, pengembang PT Kopeli Lahan Andalan (Kopelland) menginvestasikan hingga Rp 2 triliun untuk pembangunan apartemen di Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat.

“Hari ini kami memulai Groundbreaking, targetnya lebih dari tiga tahun,” kata Direktur Utama PT Kopelland Bogi Aditya, Sabtu (20/5).

Ia menegaskan, kawasan yang bernama Swarnabumi Cikunir City ini, dibangun di atas lahan seluas 2,6 hektare. Dikembangkan dalam 7 tahap, yaitu 6 Tower Apartment dan 1 Blok Ruko Tematik, dimana ada jalan makanan pertama dan terbaik di kawasan Cikunir.

“Ke depan kami yakin kawasan ini akan menjadi lokasi yang sangat prospektif (lokasi tinggi), dalam jangka panjang, wilayah Cikunir berpotensi menjadi TB Simatupang dari Kota Bekasi,” katanya.

Ia mengatakan, bisnis residensial di kota Bekasi sangat menjanjikan. Pasalnya, harga perumahan di DKI Jakarta semakin tidak terjangkau oleh para pekerja. Untuk itu, mereka cenderung memilih daerah pinggiran sebagai tempat tinggal.

“Apalagi pembangunan infrastruktur di Bekasi cukup masif, ada LRT, Jalan Tol Becakayu, Tol Jakarta-Cikapek, Cikampek II Ditinggikan, dan Jalan Tol JORR,” jelasnya.

Akses mudah ke Jakarta, serta pesatnya pertumbuhan Kota Bekasi, membuat alasan perusahaan menginvestasikan hingga Rp 2 triliun di daerah tersebut untuk membangun kawasan hunian terpadu.

“Harga properti di Kota Bekasi tidak pernah turun, setiap tahun harganya naik, bahkan sampai satu tahun pun harga properti di daerah ini terus meningkat,” kata Direktur Pengembangan Bisnis PT Kopelland, A.D Hanono.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s