Redknapp: Sudah Waktunya Wenger Tinggalkan Arsenal

Mantan pemain Liverpool Jamie Redknapp telah mendukung Arsenal untuk tidak memperpanjang kontrak Arsene Wenger di akhir musim. Redknapp mengatakan Arsenal telah mengalami stagnasi di bawah perawatan Wenger, jadi mereka membutuhkan pelatih baru musim depan.

Musim ini Wenger mendapat banyak penolakan dari fans Arsenal. Gooners kecewa dengan penampilan tim kesayangan mereka musim ini sehingga mereka menuntut Wenger untuk mundur.

Sejauh ini Wenger belum memberikan kepastian tentang masa depannya. Namun dia mengatakan bahwa pada akhir musim ia akan mengumumkan apakah ia akan bertahan atau pergi dari Emirates Stadium.

Redknapp sendiri menilai Arsenal harus membiarkan Wenger pergi dari Emirates Stadium musim depan. “Bukan berarti saya anti-Wenger, tapi pelatih bisa bertahan di klub terlalu lama dan semuanya stagnan saat klub membutuhkan perubahan,” kata Redknapp kepada Sky Sports.

“Sudah terlihat di dunia sepak bola, dan sekarang hanya sekitar dua sampai tiga tahun sebagai waktu maksimum seorang manajer bertahan di sebuah klub.”

“Orang bilang” Lihat apa yang terjadi dengan Manchester United setelah meninggalkan Sir Alex Ferguson “sebagai alasan untuk membela Wenger, tapi saya rasa mereka tidak setuju dengan teori bahwa mereka akan mengalami masalah yang sama jika mereka melakukan perubahan. Sebagai pakar.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s