SANCHEZ TIDAK AKAN DI JUAL KE CHELSEA

Manajer Birmingham Harry Redknapp merasa cukup yakin jika Arsenal tidak akan bersedia menjual Alexis Sanchez ke Chelsea pada musim panas.
Sanchez saat ini dianggap sebagai salah satu talenta terbaik di Premier League. Pemain asal Chile itu sudah mencetak 28 gol dan 16 assist di semua ajang kompetisi musim ini untuk The Gunners.
Namun, masa depan Sanchez kini tengah menjadi bahan spekulasi setelah kontraknya tersisa satu tahun lagi di Emirates Stadium. Pemain berusia 28 tahun itu santer dikabarkan bakal hengkang pada musim panas nanti.
Chelsea disebut ingin mendatangkan Sanchez pada musim panas untuk meningkatkan kekuatan lini depan pasukan Antonio Conte untuk mengarungi Liga Champions musim depan. Namun, Redknapp menganggap kepindahan Sanchez menuju klub rival London tak akan terjadi.
Ada pembicaraan tentang Sanchez pergi ke Chelsea dan saya pernah mendengar dia menyukai London tapi akan mengejutkan jika hal itu terjadi,” tutur Redknapp kepada Evening Standard.
Manajemen Arsenal mungkin akan digantung oleh penggemar mereka sendiri jika mereka menjual Sanchez ke Chelsea. Dia sangat bagus sehingga dia bisa meningkatkan tim mana pun, tapi jika The Gunners benar-benar punya ambisi mereka harus mempertahankan dia.”
 Manchester City, PSG dan Juventus semuanya antri, jadi mungkin tidak akan mudah.
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s