HONDA TIDAK AKAN BERMAIN LAGI DI AC MILAN

Gelandang asal Jepang Keisuke Honda mengkonfirmasikan bahwa ia akan meninggalkan AC Milan di setelah kompetisi musim ini berakhir.
Playmaker kidal ini sudah membela Milan selama sekitar tiga setengah tahun. Ia sempat jadi pemain andalan Rossoneri, namun di era pelatih Vincenzo Montella, peluang bermainnya terbatasi.
Setelah mengalami musim yang sulit itu, Honda akhirnya memutuskan untuk angkat kaki dari San Siro. Ucapan perpisahan tersebut dilansir oleh Kyodo News.
Wahai fans saya, terima kasih. Ini adalah waktu tiga setengah tahun yang penuh tantangan, tapi karena itulah saya berkembang sebagai seorang manusia.”
Saya akan meninggalkan Milan setelah musim ini, tapi saya berharap bisa bertemu dengan Anda lagi. Mungkin saya tidak akan menjadi pemain lagi, siapa yang tahu bagaimana kita akan bertemu lagi?”
Saya akan terus bekerja keras setiap hari untuk mencapai tujuan saya. Forza Milan!”
Milan mencomot Honda dengan gratis pada Januari 2014. Kontraknya di San Siro sendiri akan berakhir pada Juni 2017 mendatang.
Selama membela Milan, Honda total sudah tampil sebanyak 91 kali dan mencetak 11 gol dan 14 assist. Di musim ini, ia hanya mendapat kesempatan main sebanyak delapan kali saja, salah satunya di pertandingan lawan Bologna, Minggu (21/05) kemarin. Di laga itu ia mencetak satu gol dan membawa timnya menang 3-0.
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s