Pique Lebih Memilih Buffon Untuk Meriah Ballon d’Or Ketimbang Messi

Gerard Pique mengatakan Lionel Messi masih bisa memenangi Ballon d “Atau penghargaan lain kali dan menyebut gelar tahun ini lebih layak untuk Gianluigi Buffon.

Tahun ini, Buffon memiliki kesempatan untuk kembali memimpin Juventus untuk sukses besar. Bianconeri bisa mencapai treble jika mereka memenangkan trofi Liga Champions. Dia sebelumnya pernah meraih trofi Scudetto dan Coppa Italia.

Di sisi lain, Messi musim ini tidak bisa berbuat banyak untuk memberikan gelar juara ke Barcelona. Gelar La Liga disabet Real Madrid, saat di UCL timnya tewas di perempatfinal.

Dia mungkin bisa membuat timnya memenangkan trofi Copa Del Rey. Selain itu ia bisa menghibur dirinya dengan menjadi top scorer di tingkat Eropa.

Messi masih bisa memenangkan trofi Ballon d “Atau pada kesempatan lain, apalagi usia 29. Tapi Buffon mungkin tidak akan mendapat kesempatan lagi untuk memenangkan penghargaan tersebut karena dia kini berusia 39 tahun dan mungkin akan segera pensiun. Pique mendukung pemain Italia tersebut. Kiper timnas untuk memenangkan penghargaan tahun ini.

“Ballon d” Atau? Lionel Messi adalah pemain terbaik di dunia dan dalam sejarah. Tahun ini ia akan memenangkan Golden Boot sebagai pencetak gol dan dia layak mendapatkan Ballon d “Atau lain kali,” kata Pique kepada Premium Sport.

“Tapi akan lebih baik jika Buffon menang.” Iaa telah memenangkan Scudetto, Coppa Italia dan dia masih bisa menjuarai Liga Champions, “katanya.

“Dia pantas mendapatkannya untuk karirnya, untuk alasan ini dan karena akan lebih baik melihat kiper lain memenangkannya setelah Lev Yashin,” pungkasnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s