BAYERN MUNDUR UNTUK MENARIK SHANCHEZ BERMAIN DI CLUBNYA

Bayern Munchen mundur perlahan dari perburuan tanda tangan Alexis Sanchez, usai striker Arsenal itu dikabarkan memiliki gaji yang terlalu tinggi untuk dipenuhi oleh manajemen tim Jerman, menurut laporan Bild.
Tim juara Bundesliga itu kabarnya siap menawarkan maksimal 16 juta euro per musim untuk pemain asal Chile, namun kini ia sudah menerima tak kurang dari 20 juta euro per musim dari klub London Utara.
Kabar ini tentu menjadi angin segar bagi Manchester City. Tim asuhan Josep Guardiola itu kabarnya tengah ada di posisi terdepan untuk mendapatkan Sanchez, sebelum kabar mengenai ketertarikan Bayern berhembus belum lama ini.
Para penggawa City bahkan dikabarkan sudah siap menyambut Sanchez di ruang ganti Etihad, karena mereka yakin eks Barcelona itu akan menerima tawaran yang diberikan The Citizens. Vincent Kompany dkk juga pede Guardiola akan bisa mendatangkan Kyle Walker dari Tottenham.
City memang berambisi bakal merombak skuat mereka di musim panas nanti. Selain berencana melepas para pemain senior seperti Aleksandar Kolarov dan Bacary Sagna, usai sebelumnya Pablo Zabaleta dan Gael Clichy mengkonfirmasi mereka akan pergi, klub juga akan merekrut beberapa bintang top anyar guna menebus kegagalan di Premier League musim ini.
City mampu menang atas Watford di laga pekan terakhir Liga Inggris 16/17, namun mereka harus puas finish di posisi tiga, di belakang Chelsea dan Tottenham.
Klub juga gagal di Liga Champions, Piala FA, dan Piala Liga, membuat Guardiola untuk kali pertama dalam karir manajerialnya harus menutup satu musim kompetisi dengan status nirgelar.
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s