Cillessen Pertimbangkan Untuk Meninggalkan Barca

Kiper Barcelona, ​​Jasper Cillessen, akan mempertimbangkan untuk meninggalkannya pada Januari tahun depan jika dia memiliki sedikit kesempatan untuk bermain.

Musim ini, Cillessen hanya diperbolehkan bermain di La Liga sekali dan sekali di Liga Champions. Dia masih belum bisa bersaing dengan Marc-Andre Ter Stegen sebagai kiper Barca di bawah asuhan Luis Enrique.

Pelatih asal Belanda yang bergabung dengan Barca pada musim panas tahun lalu ini lebih sering diturunkan untuk menjalani kompetisi Copa del Rey. Dalam kompetisi tersebut, Cillessen mencatat tujuh penampilan. Saat Barca menjalani final akhir pekan ini melawan Deportivo Alaves, kemungkinan besar ia akan diturunkan sejak menit-menit awal.

Meski masih bukan pilihan pertama, Cillessen tak ingin buru-buru mengambil keputusan untuk pergi. Ia berharap musim depan lebih banyak kesempatan bermain. Dan jika tidak, maka dia membuka kemungkinan untuk pergi pada bulan Januari.

“Saya tidak memikirkan tawaran itu, saya baik-baik saja di sini,” kata pemain berusia 28 tahun Sport.

“Jika saya bermain sangat sedikit, kita akan melihat [bursa transfer musim dingin], tapi untuk saat ini saya tidak memikirkan apapun.”

“Saya tidak senang jika saya tidak bermain. Ketika sampai di sini saya sadar harus menyesuaikan diri dengan hal-hal baru,” lanjutnya.

Cillessen percaya bahwa musim depan dia akan bisa bersaing dengan Ter Stegen. Dia tahu punya kapasitas untuk itu. Itu sebabnya Barcelona diyakini membelinya dari Ajax Amsterdam.

“Musim depan saya akan bertarung menjadi kiper nomor satu di Barcelona.”

“Tentu saja saya bisa, jika tidak, maka Barcelona tidak akan membawa saya,” jelasnya.

Leave a Reply

