MAKELELE DI KABAR KAN AKAN KEMBALI PULIH DI MUSIM DEPAN

Eks tukang angkut air timnas Prancis Claude Makelele terkesan dengan performa N”Golo Kante dan meyakini juniornya itu akan tampil kian trengginas musim depan.
Dalam dua musim beruntun, Kante tidak berhenti mengundang decak kagum banyak pecinta sepakbola. Bersama Leicester City ia tampil solid dan membawa timnya juara.
Di tahun berikutnya, namanya meroket setelah dibeli oleh Chelsea. Di klub tersebut ia tetap tampil brilian dan kembali berhasil jadi juara liga.
Makelele, yang juga pernah bermain bagi Chelsea, begitu terkesan dengan performa pemain 25 tahun tersebut. Pujian setinggi langit pun diberikannya kepadanya.
Orang-orang membicarakan posisi Makelele, tapi saya sudah tua dan sudah saatnya semua orang menyebutnya posisi Kante. N”Golo pantas mendapatkannya,” seru Makelele pada situs resmi The Blues.
Beberapa pemain dimaksudkan untuk menjadi superstar, tapi beberapa pemain lainnya – seperti N”Golo dan saya sendiri – pasti senang membuat orang lain terlihat bagus,” sambungnya.
Eks pemain Real Madrid ini menambahkan, musim ini Kante belum tampil dalam permainan terbaiknya. Ia yakin musim depan Kante tampil lebih bagus lagi.
Musim depan kita akan melihat ia menjadi lebih baik lagi karena ia akan mendapatkan tantangan dari Liga Champions. Ia juga merupakan bagian dari generasi fantastis pemain muda yang datang untuk Prancis, yang juga akan membuatnya berkembang,” tandasnya.
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s