Prilly Latuconsina Disarankan Stop Diet, Walaupun Kondisinya Sudah Membaik

Berita yang tidak menguntungkan datang ke aktris cantik Prilly Latuconsina. Bintang film DANUR yang harus rela dirawat di Rumah Sakit di bulan-bulan awal Ramadan ini karena ada luka di perut. Salah satu penyebabnya adalah diet tidak teratur.

Nah, setelah menjalani perawatan, gadis berusia 20 tahun ini kini kondisinya lebih baik. Tapi kalau nanti bisa pulang, Prilly diwanti-war untuk beristirahat sebelum kembali ke aktivitas dan juga mengatur porsi makan.

“Sekarang Alhamdulilah sudah tidak sakit karena sudah dipasukin cairan obat ya .. baru mengembalikan aja.Phys Dokter nyaranin istirahat satu hari, syuting baru, asalkan obat diberikan. Selain jeda, diet harus teratur, sebaiknya. Makan tiga kali sehari. Emang diet, makan sekali sehari, “kata Ully, Mama Prilly saat dihubungi via telepon, Rabu (31/5).

Untungnya Prilly hanya diminta untuk beristirahat sehari, mengingat aktivitasnya di dunia hiburan sangat padat. Dan beruntunglah stasiun TV yang mengontrak Prilly untuk memberikan pengertiannya dan membiarkan Prilly absen sampai sembuh dengan benar.

“Bukan (butuh waktu lama untuk beristirahat) karena Prilly bukan orang baik (kalau tidak tembak sesudahnya) Alhamdulilah (PH) tidak masalah, mereka mengerti kondisi Prilly,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Prilly dalam beberapa waktu ini sangat aktif menjalani latihan untuk mendapatkan bentuk tubuh yang sempurna. Bahkan gadis yang kabarnya dekat dengan Aliando Syarief juga menjalani diet sehari sekali, yang pada akhirnya diduga menjadi salah satu penyebab kelainan perut.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s