Aksi Demian Dikomentar Masyarakat, Begini Komentar Dari Deddy Corbuzier

Deddy merasa hal semacam ini sudah berlangsung semenjak dia masih aktif di dunia mentalis.

Demian Aditya baru saja menorehkan kebanggaan rakyat Indonesia karena audisi America’s Got Talent (AGT) 2017. Aksi video di Youtube menjadi virus bahkan menjadi tren nomor 1 di Indonesia. Bahkan aksinya menjadi video yang paling banyak ditonton daripada peserta audisi lainnya.

Namun dibalik apresiasi tersebut, banyak netil Indonesia nyinyir mengomentari trik Demian Aditya itu. Komentar itu ditulis di video Youtube tentang penampilan Demian dan tersebar di berbagai media sosial. Berawal dari komentar mengenai trik Demian yang bisa diprediksi, sang istri terlalu lebay, sampai Demian disebut bayar demi tampil di AGT 2017.

Sebuah video viral dengan banyak komentar negatif dari masyarakat Indonesia membuat Guru Deddy Corbuzier ikut berkomentar.

Di saluran Youtubenya, ia mengunggah video komentar 7 menit dan 8 detiknya.

“Saya tahu rahasianya, lebay bin, Ah, itu dia, itu tepat dibelakangnya, tidak menyadarinya di pasir,” komentar Deddy.

Tapi ucapan Deddy bukanlah sebuah pernyataan darinya, namun menirukan komentar yang masuk dan meremehkan tindakan Demian di seluruh dunia. Mantan suami Kalina Oktarani ini juga menyindir netizens Indonesia yang terlalu gugup dan tidak menghargai karya tersebut.

“Saya sangat sedih. Kenapa? Saya berani bertaruh, komentarnya mungkin 90% pesulap, kalau ketahu tahu bagaimana, Demian tidak bagus di sana, istrinya lebay, dia nyogok bisa nyuap disana Tunjukkan apa yang bisa kamu lakukan. , “Penantang Deddy.

Ia bahkan menyebutkan jika budaya orang Indonesia yang tidak menghargai seni yang telah ada sejak ia masih aktif sebagai pesulap. Bahkan apresiasi minimal tapi bahkan meremehkan menjadi salah satu alasan ia mundur dari dunia mentalis Indonesia.

“Hal-hal seperti ini sudah dari waktuku untuk bermain sulap, aku memainkan sesuatu yang bagus, dari hinaan, hinaan dari pesulap yang tidak menyukaiku, banyak dari mereka, aku sama sekali tidak pernah gubris sama sekali. Kamu,” katanya dengan nada Emosi.

“Saya kenal Demian dulu, dan ketika saya tahu dia berada di AGT, Wow, sebuah langkah besar, Selamat, menakjubkan,” katanya.

Deddy yang kini memilih profesinya sebagai tuan rumah juga mengungkapkan bagaimana ia biasa mencemooh komentar negatif saat membuat acara The Master. Ia juga terus menyindir orang Indonesia dengan judul pesulap muda.

“Jika Anda seorang pesulap (orang) Indonesia, dan Anda melihat seseorang yang melakukan suatu pekerjaan. Dimana saja dimana saja, mau di dalam negeri atau di luar negeri Tolong hargai, dukung, tunjukkan jika Anda peduli. Tolong jika Anda tidak suka menunjukkannya dengan Kerja, Jangan hanya bicara, “katanya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s