Dikabarkan Telah Hilang, Uang Kotak Donasi Yana Zein Dipakai

Berita buruk datang dari almarhum Yana Zein. Dikabarkan bahwa kotak sumbangan di rumah duka Rumah Sakit Fatmawati yang ditakdirkan untuk membantu Yana hilang, dan ada orang yang mengatakan jika kotak donasi tersebut dibuka oleh sang ayah dan mantan supir Yana.

Lingga Suri, sahabat terbaik Yana, saat prescon di kediamannya di Bali melihat, Cirendeu, Tangerang Selatan, Minggu (4/6) mengatakan jika kotak donasi tersebut tidak hilang, namun dibuka. Dan uang di dalam kotak yang berjumlah 152 ribu itu digunakan untuk pemakaman Yana.

“Setelah pemakaman saya langsung menyelidiki diri saya, saya sibuk sebelum proses pemakaman dan pingsan Tujuan akhir saya terkubur dengan damai dan lancar Setelah pemakaman kami bukber saya akan ngomong malam itu tapi saya pegang dia biarkan dia istirahat dulu saya panggil, Jelas sekali tentang kotak sumbangan Mamah Yana menyuruh saya untuk tidak mempertanyakan, tapi temannya yang menyampaikannya ke media. (Minggu) saya panggil dulu, “katanya.

Menurut Lingga, ibu tersebut tidak mempertanyakan uang di kotak donasi. Dirinya bersyukur atas uang itu digunakan dengan konon, yaitu membantu proses pemakaman Yana.

“Ya, kata mamanya Yana, jangan dijelaskan lagi, Alhamdulillah kalau ada uang dan diberikan ke penjaga makam dan lain-lain,” tambahnya. “Saya ingin teman saya Yana Zein untuk kembali ke rumah kepada Tuhan dengan damai dan damai.”

Lingga juga mengatakan jika Pak Yana telah memanggilnya dan mengatakan jika tidak ada hubungan dengan kotak sumbangan tersebut. “Gini, ayahnya melalui telepon mengatakan, dia tidak ada hubungannya dengan kotak donasi,” pungkasnya.

Leave a Reply

