Tadic Menjadi Target Baru Inter Milan

Pemain sayap Southampton Dusan Tadic dikabarkan akan masuk dalam daftar salah satu pemain yang ditargetkan Inter Milan musim depan.

Musim depan, Inter akan berusaha memperbaiki kualitas timnya. Selain menggantikan kapten tim, mereka juga akan melepaskan dan mendatangkan pemain baru.

Salah satu pemain yang kabarnya akan dilepas adalah Ivan Perisic. Pemain Kroasia bahkan sering dikaitkan dengan beberapa klub seperti Manchester United dan Chelsea.

Menurut laporan The Sun, Inter kemudian langsung mencari pemain yang merasa pas mengisi posisi Perisic. Mereka kemudian dipanggil untuk menargetkan Dusan Tadic.

Bahkan, Nerrazurri mengaku telah mengamati pemain berusia 28 tahun itu sejak sebelum kompetisi musim ini berakhir. Mereka juga disebut senang dengan performa pemain Serbia tersebut.

Di sisi lain, The Sun juga mengklaim Tadic sendiri sedang panas di Soton. Karena hubungan dengan manajer Claude Puel kurang bagus.

Tadic mengklaim bahwa manajer tidak memiliki rasa hormat padanya. Terutama Puel telah menggantikan dirinya dalam lima pertandingan berturut-turut.

Namun media tersebut juga mengklaim bahwa Inter tidak sendirian dalam memburu Tadic. Kabarnya rival mereka yang juga mengincarnya Juventus.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s