Cruthlow Beberkan Alasan Amarahnya Soal Pedrosa

Pembalap LCR Honda Cal Crutchlow berbicara tentang insiden kontroversial yang melibatkannya dan pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa di Sirkuit Mugello di MotoGP Italia, Minggu (4/6). Tepat setelah kejadian itu terjadi, Crutchlow terlihat sangat marah, dan tentu saja Pedrosa tidak sepenuhnya jujur ​​dengan penyebab kecelakaan itu.

Di lap terakhir, Pedrosa yang berada di posisi ke-12, mencoba menyalip Crutchlow di Scarperia Curve (Bend 10) yang melaju turun ke kanan. Sayangnya, ban depan RC213V Pedrosa tergelincir dan sepedanya menabrak Crutchlow sampai keduanya keluar dari jalur dan gagal finish.

Crutchlow sangat marah pada Pedrosa saat keduanya berada di kerikil, dan mengaku ke BT Sport, dia senang bahwa peringkat Pedrosa di klasemen tergelincir dari posisi kedua sampai kelima. Komentar Crutchlow juga mengundang amarah amarah, terutama penggemar Pedrosa.

“Untuk semua pembalap Honda, motor kami tidak fantastis, saya melakukan yang terbaik meski benar-benar tidak nyaman dengan ban depan. Pada akhir balapan, ritme saya sangat bagus. Saya sedang mengejar Jorge Lorenzo, Andrea Iannone dan Michele Pirro. Dia “bersyukur” dengan menabrak saya di lap terakhir, “katanya kepada Crash.net.

Crutchlow juga mengungkapkan alasan mengapa ia begitu marah. “Pada waktu itu saya berbicara kepadanya, mula-mula dia mengatakan sesuatu telah terjadi, lalu saya mulai marah karena dia bilang itu bukan salahnya, dia mengira hal yang misterius telah terjadi, dan dia memukul saya. Itulah mengapa saya marah. , Karena dia berbohong padaku, “katanya.

Meski begitu, Crutchlow mengaku dirinya dan Pedrosa sudah saling memaafkan. “Jika Anda membuat kesalahan, maka saya tahu bahwa dia telah meminta maaf, jadi tidak ada yang bisa saya lakukan, saya tidak dapat mengubah hasilnya dengan meninju dia. Saya juga telah membuat kesalahan, dan saya yakin bisa melakukannya. Lagi di masa depan. ” Dia berkata.

Kini, Crutchlow juga fokus menghadapi MotoGP Catalunya, Spanyol, 9-11 Juni. “Terkadang Anda mencoba menyalip seseorang dan itu tidak berhasil, saya mengerti, saya sangat marah saat itu, tapi saya sangat mengerti situasinya, saya tidak cedera, Dani tidak cedera, dan setidaknya kita bisa balapan lagi. Di seri berikutnya, “pungkasnya.

Leave a Reply

