Hamish Kabur Dari Acara Pernikahannya Dengan Raisa

Penyanyi Raisa Andriana dan aktor Hamish Daud telah resmi bertunangan pada tanggal 21 Mei. Dan seperti diketahui, hubungan pasangan itu sukses besar membuat netizen baper alias membawa perasaan.

Pasca tunangan, Raisa dan Hamish juga tak terpisahkan. Keduanya sering terlihat berjalan bersama. Mulai dari belanja bersama di supermarket hingga berbuka puasa bersama.

Sejak berkencan dengan tunangan, Raisa dan Hamish selalu tutup di kru media. Mereka lebih suka berbagi kisah cinta mereka di media sosial mereka. Terbukti saat Hamish terlihat hadir dalam sebuah acara yang digelar oleh label Raisa, June Records di Kaffeine SCBD, Jakarta Selatan, Senin (5/6).

Saat Raisa menyanyikan dua lagu Hope and Hope dan Second Time, Hamish tiba-tiba muncul di kerumunan dan menyaksikan kekasihnya bernyanyi. Sadar akan perhatian beberapa kru media, Hamish segera memilih untuk pergi dan meninggalkan tempat tersebut.

Selama acara tersebut, selain berbuka puasa bersama rekan jurnalis, Jun Records juga mengenalkan artis baru mereka, Kunto Aji dan Dengarkan Dia (Ayudia Bing Slamet dan Ditto Perkusi). Sebelumnya satu label rekaman ini berhasil mengorbit nama-nama seperti Raisa dan Barasuara.

Dalam acara tersebut, Raisa juga sekaligus mengenalkan brand fashion baru. Wanita berusia 26 tahun itu bekerja dengan perancang kenamaan Indonesia, Ansoe dan memberi nama merek fashionnya sebagai YAY! Oleh Raisa x Ansoe.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s