Isco: Tidak Ada Klub Yang Lebih Hebat Lagi Selain Madrid

Isco kembali menegaskan keinginannya untuk segera mendapatkan kontrak baru dari Real Madrid. Menurut Isco, tidak ada tempat lain yang lebih kuat bermain sepakbola ketimbang di Madrid.

Kontrak Isco dengan Madrid akan habis pada 30 Juni mendatang. Secara umum, Isco mengatakan dia akan bertahan dan menegosiasikan kontrak baru dengan Madrid yang sedang berjalan. Namun sampai saat ini belum ada kesepakatan yang tercapai.

Pemain berusia 24 tahun ini juga berharap negosiasi yang berjalan dengan Madrid akan selesai dalam waktu dekat.

“Kontrak saya? Saya berharap bisa memperbaharuinya segera dan bagi saya tidak ada tempat yang lebih baik daripada di Madrid untuk bermain sepak bola,” kata Isco kepada Antena 3.

Isco menjadi bagian penting skuad Madrid di paruh kedua musim 2016/17. Mantan pemain Malaga tersebut menjadi andalan Zinedine Zidane saat Gareth Bale cedera. Secara keseluruhan, Isco berhasil mengumpulkan 11 gol dan delapan assits sepanjang musim.

Saat Madrid berhasil mengalahkan Juventus di final Liga Champions, Isco bermain sebagai pemain inti. Baginya, game tersebut memiliki kesan tersendiri dan ia tak pernah bermimpi untuk mendapatkan tiga gelar Liga Champions dalam karirnya.

“Ini adalah gelar Liga Champions ketiga saya di Madrid dalam empat tahun dan sepertiga untuk saya sebagai profesional yang tidak pernah saya impikan, tapi berkat keluarga besar Madrid, itu semua lebih mudah,” kata Isco.

Leave a Reply

