Son Heung-Min Mengatakan Tottenham Lapar Kesuksesan

Striker Tottenham, Son Heung-Min, mengatakan timnya kelaparan akan kesuksesan musim depan. Untuk itu, Tottenham menuntut banyak belajar dari musim ini.

Musim ini Tottenham berada di urutan kedua klasemen dengan mengumpulkan 86 poin satu angka di bawah Chelsea yang memenangkan Premier League. Meski belum berhasil meraih gelar juara, namun tim Mauricio Pochettino telah menunjukkan perkembangan pesat dalam beberapa musim terakhir sebagai predikat gelar.

Tottenham akan memulai daun baru musim depan. Son Heung-min melihat rekan-rekannya sangat bersemangat memenuhi ambisinya untuk mewujudkan juara musim depan.

“Kami masih memiliki banyak hal untuk dipelajari, kami memiliki permainan yang sangat bagus dan kami memiliki permainan yang tidak terlalu baik untuk tim ini dan untuk diri saya sendiri, kami harus belajar dari sini,” kata petenis berusia 24 tahun itu.

“Kami adalah tim muda dan kami lapar akan kesuksesan, saya melihat setiap pemain lapar akan kesuksesan dan ini sangat penting bagi masa depan kami,” katanya.

Son Heung-min sendiri bermain cukup baik musim ini. Dari 34 penampilan di Premier League, Son mengumpulkan 11 gol dan memberi enam assist.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s