DUA ORANG KENA BACOK OLEH GENGSTER DI DAERAH DEPOK

Keganasan gangster berulah di Depok kian brutal. Semalam, dua orang menjadi korban kebrutalan gangster yang belum diketahui identitasnya tersebut. Korban adalah Salamun (16) dan Taufik (16) yang mengalami luka karena dibacok sekelompok pemuda tak dikenal di Kampung Caringin, Desa Rawadenok, Kelurahan Rangkepan Jaya, Pancoran Mas, Kamis (8/6) pukul 03.30 WIB.
Kapolsek Pancoran Mas Kompol Hamonang Nadapdap mengatakan, kedua korban saat itu sempat melintas di Kampung Caringin, Rangkapan Jaya Baru. Keduanya hendak pergi ke rumah kerabatnya yang lokasinya tak jauh dari tempat kejadian pengeroyokan.
Saat melintas korban bertemu sekelompok remaja. Mereka diteriaki kalau kedua korban adalah musuhnya.  Setelah berteriak itu, para pelaku langsung membabibuta menganiaya korban. Keduanya pun tersungkur karena tak bisa melawan. Salamun mengalami luka di bagian kepala, sedangkan Taufik mengalami luka di bagian punggung. Kemudian korban dilarikan ke RSUD Depok oleh warga.
Salamun tadi sempat mau dibawa ke RS Fatmawati, lukanya sudah dijahit, keadaannya sudah cukup membaik. Korban M Taufik juga sudah dijahit dan hingga kini masih menjalani perawatan di RSUD. Polisi masih terus mendalami kasus ini. Karena ulah gangster ini sudah sangat meresahkan.
Pelakunya kabur. Kami terus lakukan pengejaran. Anggota berpakaian preman juga kami sebar di wilayah itu termasuk wilayah yang rawan.
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s