Ferry Salim Menjadi Dubber Difilm ‘The Secret Life of Pets’

Aktor Ferry Salim ini dipercayakan untuk mengisi suara komedi animasi THE SECRET LIFE OF PETS versi bahasa indonesia. Di film Universal Studios, ayah dari Brandon Copy adalah suara Duke, yang pada awalnya diisi oleh Eric Stonestreet.

MINGGU SEMBILAN film player ini tentu saja mersa senang mendapat kesempatan. Bagi pria yang masih terlihat pas di usia 50 tahun, menjadi suara dalam film animasi bisa memperkaya kemampuannya di dunia seni.

“Menjadi dubber adalah memperkaya kemampuan saya dalam dunia seni,” kata Ferry Salim saat ditemui di hotel Grand Hyatt, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (6/6).

Menurutnya, suara dubbing tidak jauh berbeda dengan bermain film. Keduanya memainkan karakter yang dimainkannya. Apalagi, Ferry mengaku menjadi suara untuk sebuah film animasi yang memiliki tantangan tersendiri.

“Tidak terlalu jauh dari berakting dalam film karena menuntut hati dan karakter saya, ini juga memiliki tantangan tersendiri untuk menjadi dubber, karena kita harus masuk ke karakter dan harus menyelaraskan suara dan mulut,” katanya.

Selain Ferry Salim, ada sejumlah artis yang terlibat dalam proyek ini. Seperti Rio Dewanto sebagai Max, Ichsan Akbar sebagai kelinci Snowball, Nycta Gina sebagai Gidget, Nina Tamam sebagai Katie, Bayu Oktara menjadi seekor elang bernama Tiberius, dan Aimee Saras sebagai Chloe.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s