SEORANG LAKI-LAKI DI TEMBAK DI KEPALANYA SAAT MENGISI ANGIN DI DEPAN SPBU DAAN MOGOT

Tim kuasa hukum Front Pembela Islam (FPI) Sugito Atmo Pawiro menduga ada motif politik di balik pelaporan terhadap Habib Rizieq Syihab di Polda Bali. Laporan dilakukan oleh kelompok masyarakat Patriot Garuda Nusantara (PGN) dan Yayasan Sandhi Murti (YSM) karena menilai Rizieq telah melakukan ujaran kebencian.
Davidson Tantono menjadi korban penembakan di SPBU Daan Mogot dekat Jembatan Gantung, Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat. Saat itu korban sedang isi angin ban mobilnya hingga akhirnya terjadi perampokan yang berakhir penembakan.
Lagi tambah angin di sana. Cuma nggak tahu ya ban itu sudah kempes atau dikempesin oleh para pelaku,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jumat.
Pelaku berhasil membawa uang berisi uang Rp 300 juta lebih. Korban memang sebelum kejadian usai mengambil uang di sebuah bank.Jadi lagi isi angin, pintu samping nya dibuka lalu diambil tasnya, dikejar dan terjadinya perlawanan hingga akhirnya korban ditembak,” jelasnya.
Sementara itu, Argo mengatakan, saat ini pihaknya masih mengumpulkan bukti-bukti atas kejadian itu.
CCTV dari SPBU sedang kita cari, proyektil juga masih kita cari. Semua bukti-bukti masih dicari oleh petugas. Sebelumnya, perampokan terjadi di depan SPBU Daan Mogot dekat Jembatan Gantung, Cengkareng, Jakarta Barat. Korban pun tewas di lokasi kejadian setelah dieksekusi pelaku.
Iya betul saya masih di lokasi,” kata Kapolsek Cengkareng Kompol Eka Baasith kepada merdeka.com. Informasi dihimpun, korban yang naik mobil sempat turun dan keluar. Kemudian korban ditembak di kepala oleh pelaku dari jarak dekat sampai tewas di lokasi kejadian.
Pelaku selanjutnya membawa tas korban yang berisi sejumlah uang. Polisi saat ini masih melakukan olah tempat kejadian perkara.
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s