Arema Vs Perseru Berakhir Dengan Tanpa Gol

Agus Yuwono bungah dengan keberhasilan timnya mengambil titik saat mengunjungi kandang Arema FC. Pelatih Perseru Serui yang mengaku ini tak lepas dari kenyamanan anak asuhnya bermain dalam laga ini.

“Saya tekankan pada para pemain untuk menikmati permainan ini, meski melawan tim yang bagus, mereka harus menikmati,” kata Agus Yuwono.

Agus sendiri mengaku tidak memikirkan kondisi Arema yang bermain tanpa enam pemain pilar mereka. Mantan penggawa Arema Malang ini mengaku lebih fokus pada penampilan timnya sendiri.

“Sebenarnya mereka sebenarnya masih tim yang bagus,” Agus mengaku.

Selanjutnya, Agus mengaku bersyukur bisa mencuri poin di laga ini. Karena permainan ini tidak mudah dicocokkan untuknya dan penggawa cenderawasih jingga.

“Namun, saya tekankan para pemain berani bermain, berani berduel dan menyerang. Alhamdulillah, kami bersyukur meski hanya satu poin,” katanya.

Sebelumnya, Perseru Serui berhasil mencuri satu poin saat menjamu Arema FC. Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Gajayana Malang, Sabtu (10/06), mereka berhasil memaksa tuan rumah untuk bermain imbang tanpa gol.

Sementara itu, striker Perseru Silvio Escobar mengklaim keberhasilan timnya meraih satu poin dalam pertandingan ini tidak lepas dari kerja tim mereka. Selain itu, Escobar menegaskan hal ini tak lepas dari kerja keras mereka dalam laga ini.

“Alhamdulillah kita bisa mendapatkan satu hal yang kita butuhkan ke Papua,” katanya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s