Luna Maya Sempat Senantiasa Menguatkan Jupe

Kepergian Julia Perez setelah hampir tiga tahun melawan kanker serviks meninggalkan kesedihan dan penyesalannya atas teman-teman terdekatnya. Salah satunya adalah Luna Maya yang tidak sempat mengunjungi temannya pada hari Kamis (08/06) lalu saat Jupe membutuhkan donor darah.

Namun, Luna masih berusaha berkomunikasi dengan Jupe yang terbaring di rumah sakit melalui adik laki-lakinya, Nia Anggia. “(Komunikasi terakhir) Saat Jupe tidak bisa bicara, hanya ‘eeee’, kita jeng ya ya kasihan ya,” kata Luna saat ditemui di rumah duka, Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (10/06).

“Mungkin kemarin dia kesakitan, diberi morfin jadi mungkin sedikit jawabannya (jawab) ‘eeemm’ saya hanya melihat itu hebat, kuat,” tambah wanita berdarah Bali ini.

Ketika ditanya tentang operasi besar yang dilakoni Jupe sebelum menghembuskan napas terakhirnya, Luna Maya tidak bisa banyak menjelaskannya. “Itu saya tidak tahu. Menurut operasi gastrointestinalnya, dia bilang ususnya sudah mulai bekerja,” jelasnya.

Karena tidak sempat melihat Jupe di saat terakhirnya. Luna tidak bisa mengungkapkan pesan terakhir almarhum padanya. Luna sendiri baru saja sampai di RSCM pukul 11.40, berjarak 18 menit dari kematian Jupe pukul 11:12.

“Tidak dipikirkan ya.Kah anggap dia wah gila (Jupe) sungguh banget,” tutup aktris yang baru saja disibukkan dengan promosi film bertajuk MANTAN.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s