Aneka Macam Elektronik Canggih Masa Depan Hadir Di Teknopolis 2017

PT Erafone Artha Retailindo (ERAFONE) dan Pameran Internasional PT Traya (Traya Events), bekerja sama untuk mempresentasikan acara pameran TECHNOPOLIS 2017 dengan menghadirkan puluhan inovasi teknologi yang beragam dan beragam di Hall A JCC, Jakarta, 9 sampai 11 Juni. Dalam pameran tersebut, sejumlah produk dan inovasi teknologi dipaparkan.

Dengan mengusung tema “Today’s Technology and Beyond” Teknopolis 2017 disambut sebagian besar merek teknologi, perangkat yang dapat dikenakan, kamera digital, sampai mobil terkenal, yang membantu mengembangkan produk inovatif.

Di stand JBL, misalnya, pengunjung bisa mencoba teknologi audio terbaru yang telah tertanam di berbagai produk dari perusahaan asal Amerika Serikat. Speaker portabel nirkabel terbaru seperti JBL Clip 2 Special Edition, JBL Flip 4, JBL Go, JBL E55BT Quincy Edition, JBL Playlist, dan JBL Xtreme.

JBL juga memamerkan audio rumah yang meliputi pengeras suara, soundbars, Home Theater System, dan Subwoofer. Teknologi audio JBL yang selama ini dipercaya oleh brand otomotif ternama dunia untuk in-car-entertainment juga dipamerkan.

Ada juga Sphero, mainan canggih dengan teknologi sistem orbotix terbaru, berbentuk bola kecil sama besar seperti kepalan terbuat dari bahan polikarbonat. Bola robot itu kompatibel dengan iOS dan Android sehingga bisa dikendalikan melalui aplikasi smartphone atau tablet via koneksi Bluetooth yang berada di kisaran sekitar 30m.

Kegembiraan ini juga dihadirkan oleh berbagai merek ponsel pintar seperti OPPO, Samsung, Xiaomi, Lenovo dll. Yang memamerkan masing-masing produk andalannya.

Direktur Proyek Acara Traya Bambang Setiawan mengakui bahwa pameran Teknopolis ini sedikit berbeda dengan pameran teknologi lainnya. Sebab, dikemas dengan hanya menunjukkan produk yang benar-benar diunggulkan. Padahal, menurut Bambang, ada produk yang belum dipasarkan di Indonesia.

“Hal ini dimaksudkan berbeda, karena dikemas dengan konsep baru dimana produk yang ditampilkan merupakan produk andalan masing-masing merek, bahkan ada beberapa merek yang hanya menunjukkan contoh produk yang belum dipasarkan di Indonesia. Selain itu, beberapa merk juga Tampilan ekosistem yang lengkap salah satunya adalah Samsung juga diharapkan bisa menikmati pameran dan mendapatkan wawasan dan edukasi tentang perkembangan teknologi terbaru saat ini, “jelasnya.

Sementara itu, CEO PT Erajaya Swasembada Tbk. Hasan Aula mengatakan bahwa acara Teknopolis 2017 merupakan wujud komitmen Erajaya Group sebagai salah satu distributor dan peritel perangkat mobile terbesar di Indonesia, dalam hal pengembangan industri internet hal (IOT).

“Teknopolis tidak hanya memamerkan produk dan teknologi saat ini dan masa depan namun juga memberi kesempatan kepada pengunjung untuk mencoba inovasi teknologi mutakhir, semoga TEKNOLOGI dapat mendorong pertumbuhan internet dari industri barang di Indonesia juga. Sebagai masyarakat digital yang terus mengikuti teknologi, “katanya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s