GAET DE VRIJ KIAN AKAN BERMAIN DI LIVERPOOL DI MUSIM AKAN MENDATANG

Jalan Liverpool untuk mendatangkan Stefan De Vrij kini terbuka lebar setelah bek tersebut dikabarkan menolak memperpanjang kontraknya di Lazio. Liverpool sebelumnya berburu bek tengah baru. Mereka kemudian membidik Virgil Van Dijk, sebelum akhirnya mengundurkan diri dari perburuan bek Southampton itu karena dituding melakukan pendekatan ilegal kepadanya.

Tim asuhan Jurgen Klopp tersebut kemudian disebut mengalihkan bidikannya pada bek asal Belanda lainnya, De Vrij. Ia dianggap tidak kalah berkualitas dan memiliki harga yang lebih murah. The Reds disebut sudah melepas penawaran sebesar 20 juta Euro pada Lazio. Akan tetapi tawaran itu ditolak oleh klub ibukota Italia tersebut.

Meski demikian, menurut laporan dari Corriere dello Sport, Liverpool tidak menyerah dalam memburu servis bek 25 tahun tersebut. Bahkan peluang mereka menggaetnya musim ini semakin besar.Sebab De Vrij disebut sudah menolak meneken kontrak baru yang disodorkan Lazio. Ia juga diklaim tidak akan mau lagi mendengar tawaran apapun dari klub tersebut.

Jika rumor itu benar, maka Liverpool akan bisa membelinya dengan mudah. Sebab kontraknya bersama Lazio akan habs musim panas 2018 mendatang.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s