Andrea Iannone Membantah Gosip Pindah Ke Aprilia

Andrea Iannone dari Ecstar dan manajer tim Davide Brivio membantah spekulasi bahwa Maniac akan meninggalkan pabrikan Jepang di akhir musim. Kepada Crash.net, Iannone menegaskan bahwa dia akan menghormati dan mematuhi kontrak dua tahunnya.

Gosip tentang Iannone hadir setelah Manajer Teknis Valentia Valentia Romano Albesiano mengancam akan mematahkan kontrak debutan tersebut, Sam Lowes akhir tahun ini, menyusul konflik internal yang meledak saat MotoGP Catalunya, Spanyol. Albesiano bahkan mengaku telah berdiskusi dengan pembalap lain sebagai pengganti kandidat Lowes.

“Saya memiliki kontrak dua tahun dengan Suzuki, saya telah menerima tantangan ini dan pasti akan tinggal di sini.” Kinerja kami tidak pada tingkat yang tepat, tapi saya sangat percaya pada proyek ini dan tim kami, dan ini adalah tantangan besar bagi saya untuk berada di papan tulis, “kata Iannone.

Brivio bahkan menyatakan bahwa rumor ini beredar tanpa dasar yang kokoh. Pria asal Italia yang juga mantan manajer tim Yamaha Factory Racing ini mengatakan akan berusaha sekeras mungkin untuk membantu Iannone kembali ke persaingan ketat di depan.

“Ini adalah rumor, saya tidak tahu, mungkin seseorang yang berada dalam masa sulit berpikir hal aneh semacam ini bisa terjadi, tapi bukan itu masalahnya … Kami memiliki kontrak dengan Andrea dan kami hanya fokus pada bagaimana memecahkan masalah kami. Masalah sepeda motor.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s