Ashanty Membuktikan Dirinya Tidak Hanya Diam Lihat Tingkah Feminin Millen

Sambil menggelar acara buka puasa bersama keluarga besar, Ashanty mengeposkan sebuah video di Insta Story saat dia menasihati keponakannya bernama Millen Daru. Dia meminta Millen untuk bertobat untuk tidak berdandan dan berpakaian feminin seperti wanita.

Apa yang terlihat di video sekaligus cara menampar pembenci. Seperti diketahui, warganet telah memanggil Ashanty dengan sengaja membungkam polis Millen yang sedang tumbuh.

“Saya tidak ingin orang mengatakan kepada saya bagaimana bibi mereka benar-benar aja .. Orang tidak tahu seberapa keras saya bersamanya, saya menerima bahwa dia kekurangan atau apa pun itu, tapi berpakaian seperti pria,” kata istri Anang Hermansyah saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, pekan lalu.

Selama enam bulan Ashanty telah membungkam Millen sebagai bentuk sikap tidak mendukung. Bahkan, ibu empat anak tersebut juga meminta Aurel Hermansyah yang sudah sangat dekat dengan Millen untuk bersikap asertif.

“Saya dimarahi, saya marah padanya, sekarang saya baru enam bulan, dan saya sampai pada Aurel,” lanjutnya.

Wanita yang mulai mengembangkan bisnis kosmetik tersebut mengaku malu melihat temperamen Millen tersebut namun tidak mau membersihkannya. “Sudah saya katakan bahwa Millen masih seperti Anda tidak pulang karena saya malu, apapun yang dia rasakan padanya, gennya, atau apapun, saya ingin dia berpakaian seperti pria,” pungkasnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s