PEMPROV DKI MUSNAHKAN MIRAS DI MONAS

PEMPROV DKI MUSNAHKAN MIRAS DI MONAS

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memusnahkan sebanyak 12.433 minuman keras ber alkohol di kawasan Monas Jakarta Pusat.Minuman keras ini merupakan hasil dari tangkapan Satuan Polisi Pamong Praja DKI Jakarta sejak bulan Januari 2017.

Kepala Satpol PP Jupan Royter mengatakan miras tersebut merupakan hasil razia dari warung di pemungkiman warga dan juga toko yang tidak berizin.

Dia mengungkapkan razia ini dilakukan sejak bulan Januari 2017, Satpol PP juga akan Rutin melakukan razia miras dan minuman oplosan berbahaya khususnya di DKI Jakarta.

Menurut Jupan pemusnuhan secara terbuka ini tidak akan berbahaya bagi warga yang sedang berkunjung ataupun berada di lingkungan Monas.

Karena nantinya akan segera dibersihkan oleh pemadam kebakaran ,Untuk di ketahui hasil operasi penertiban minuman beralkohol yang di lakukan sejak Januari hinga Juni 2017 sebanyak 12.433 botol.

Terdiri dari berbagai merek seperti Vodka, Mension, Anggue, Orang Tua, Rajawali dan senagaimana yang merupakan hasil operasi penertiban dari masing-masing wilayah Koya Administrasi.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s