Mau Tau Apa Saja Resep Persipura Bisa Jungkalkan Persela Di Lamongan?

Pelatih pengurus Persipura Jayapura, Metusala Dwaramury mengungkapkan rahasia suksesnya bisa menggulingkan Persela di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (14/6) malam. Tim tuan rumah terpaksa menyerah dengan skor 0-1.

Menurut Metu, keberhasilan Imanuel Wanggai dan rekannya bisa meraih poin penuh karena mampu mengembalikan karakter tim. Karakter yang kalah dalam laga melawan PSM Makassar dan Madura United ini.

“Kami tahu jenis tim permainan yang ada di liga dan kami mengembalikan karakter kami, karakteristik kami,” kata Metu usai pertandingan, Rabu (14/6).

Ia juga menyebut keberhasilan Persipura tidak lepas dari persiapan matang. Apalagi dalam pemilihan pemain yang akan dikerahkan di laga ini. Dia bahkan rela mengesampingkan strategi.

“Jadi kemenangan ini tidak bergantung pada strategi kami, tapi bagaimana kita mempersiapkan pemain untuk menghadapi permainan ini, itu resep kami,” tambahnya.

Dia juga menegaskan bahwa tidak ada yang namanya pemain inti dalam skuad Black Pearl. Dia selalu menurunkan pemain terbaik dan benar-benar siap. Jadi hilangnya beberapa pemain bintang tidak masalah.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s