Usai Jenguk Suami Di Sel Tahanan, Sorang Ibu Hamil Mengalami Kontraksi

Lusi mengerang kesakitan begitu keluar dari ruang tahanan Metro Bekasi Kota. Bukan karena menjadi korban kejahatan, namun ingin melahirkan setelah mengunjungi suaminya yang berada dalam tahanan.

Keluhan Lusi tiba-tiba menjadi perhatian petugas kepolisian dan pengunjung saat itu. Mereka berusaha membantu wanita calon ibu berusia sekitar 30 tahun.

“Setelah mengunjungi suami saya dalam tahanan, tiba-tiba mulas, tidak kuat,” kata Lusi di halaman Mapolres Metro Bekasi Kota, Rabu (14/6).

Lusi yang dalam kondisi mengandung sembilan bulan segera mendapat pertolongan pertama dari petugas medis di Polda Metro Jaya Kota Bekasi. Kemudian dibawa ke klinik bersalin tak jauh dari kantor polisi.

“Suaminya ditangkap dalam kasus narkoba, ibu ini rupanya hamil sembilan bulan,” katanya.

Begitu sampai menemui suaminya, katanya, Lusi mengeluhkan sakit perut dan sakit maag karena ingin melahirkan. Karena itu, polisi memberikan pertolongan pertama.

“Sekarang setelah kami dibawa ke klinik, kami juga menghubungi keluarganya, karena keluarganya ada di Karawang,” katanya.

Lusi kemudian dibawa ke mobil pribadi milik petugas kepolisian, kemudian dibawa ke sebuah klinik bersalin yang terletak di Jalan Veteran, Bekasi Selatan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s