Donnarumma: PSG atau Real Madrid

Gianluigi Donnarumma sudah pasti tak luput dari kontraknya dengan AC Milan. Situasi hanya bisa berarti satu hal; Donnarumma akan meninggalkan Milan, baik musim panas ini atau tahun depan.

CEO AC Milan Marco Fassone yang tampil dengan pertemuan Mino Raiola tidak bisa menghasilkan kesepakatan yang diharapkan. Raiola menyebutnya Donnarumma tidak lagi ingin menilai kontraknya dengan Rossoneri.

Donnarumma bahkan menolak usulan perpanjangan kontrak yang ditawarkan oleh Massimiliano Mirabelli, Direktur AC Milan. Nilai tersebut bahkan lebih besar dari yang dikabarkan oleh berbagai media di Italia.

Menurut Gianluca Di Marzio, Milan saat ini berusaha menghukum Donnarumma atas pilihannya. Milan akan menahan Donnarumma untuk musim depan, menjadikannya pemain cadangan atau bahkan sebagai penonton sendirian selama musim ini.

Pilihan itu dipilih, selain menghukum kiper, juga agar Mino Raiola tidak mendapat keuntungan besar dari transfer Donnarumma. Jika Milan memilih untuk menjual musim panas ini, harga Donnarumma akan sangat murah dan Raiola akan menjadi komisi besar dari klub pembeli.

Saat ini, ada dua tim yang tertarik membawa Donnarumma; PSG dan Real Madrid. Tapi sejauh ini tidak ada klub yang melakukan pendekatan intensif, baik ke Milan atau Donnarumma.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s