The Chainsmokers: Nggak Usah Ambil Pusing, Ini Cara Mereka Tanggapi Haters

Tidak semua orang menyukai kita, itulah yang benar-benar dipahami para Chainsmoker. Meski namanya telah ditembak layaknya roket di dunia musik internasional, duo EDM yang paling panas saat ini memang mengerti jika ada pihak-pihak tertentu yang tidak menyukai apa yang mereka buat.

Kritik jelas merupakan cara yang tak terelakkan ke arah mereka. Lantas, bagaimana reaksi para Chainsmoker jika menemukan kata-kata pedas dan tidak menyenangkan dari para pembenci?

“Anda tidak perlu khawatir, cintai orang-orang yang mendukung Anda dan tetap buktikan bahwa pembenci itu salah,” kata The Chainsmokers dalam sebuah tweet (15/6).

Lol ya kamu tidak ngomong-ngomong tentang mereka cinta orang-orang yang mendukungmu dan tetap membuktikan semua orang salah ya https://t.co/Y10KRdRPR0

-Kicauan itu berisi sebuah link wawancara yang dibuat oleh media People saat mewawancarai Chad Kroeger, vokalis band Nickelback. Seperti yang kita ketahui, Chad adalah orang yang cukup banyak menerima kritik pedas dari para pembenci, dia mencoba memberi nasehat kepada The Chainsmoker karena masalah ini.

Jadi apa yang Chad sarankan? Kira-kira tanggapan ini dari mantan suami Avril Lavigne.

“Jangan melihat diri Anda di Google, saya belum pernah melihat diri saya di media, saya belum pernah melihat komentar negatif, untuk apa,” kata Chad. “Jika Anda melihat sisi negatifnya, itu adalah hal yang paling mudah ditemukan.”

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s