PC Desktop Premium Luar Dalam, ASUS Zen AIO Terbaru!

ASUS membawa update jajaran desktop premium terbaru Zen All-in-One (Zen AIO) melalui produk andalannya dengan seri ZN241.

ASUS mengklaim bahwa PC Desktop ini diperuntukkan bagi konsumen rumahan yang menginginkan tampilan premium menghias seluruh rumah.

“Zen AIO ZN241 dirancang untuk mempertimbangkan kebutuhan pengguna akan perangkat desktop kompak, namun dilengkapi dengan kecanggihan teknologi dan desain berkelas,” kata Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia. “Perangkat ini menghadirkan kinerja komputer game yang dibalut dengan desain elegan dan sangat menawan,” katanya lagi.

Zen AIO ZN241 ditujukan sebagai pendamping pencipta multimedia untuk berkreasi dengan karya mereka. Berbekal spesifikasi yang mumpuni untuk desain grafis, profesional di bidang multimedia akan mudah membuat semua konten dan kualitas karya lainnya.

Desain berkelas

Keindahan desain pada Zen AIO ZN241 bisa tercermin dari setiap detail ukiran yang melekat pada perangkat. Di bagian belakang bodi, komputer ini memiliki pola bergaris mulus.

ASUS mengatakan, untuk membuat pola bergaris dengan menggunakan 17 langkah yang dilakukan oleh desainer ASUS dan juga menggandenng pematung profesional.

Uniknya, PC desktop ini dipanggil untuk mengambil inspirasi dari kehidupan. Setiap bodi melengkung dan mendesain Zen AIO ZN241, terinspirasi oleh unsur dan nilai kehidupan. Misalnya, pada bagian pendukung tampilan dibentuk dengan menyerupai kanji yang memiliki makna manusia. Tampilan berdiri yang juga memiliki engsel yang memungkinkan pengguna memposisikan layar ke bawah atau ke atas.

Menariknya, ASUS Zen All-in-One ZN241IC memiliki kamera web infra merah dengan resolusi 1MP. Kombinasi kamera infra merah dan juga fitur Windows 10 memungkinkan pengguna masuk ke PC melalui pemindaian wajah.

Konektivitas port yang cukup lengkap, yakni dari USB 2.0 ke USB 3.1 ini mampu mengirimkan data dengan kecepatan hingga 10Gbps. Penempatan port di bagian belakang, praktis akan membuat kabel lebih rapi.

Layar dan grafis di papan tulis

ASUS Zen AIO ZN241 yang dilengkapi dengan spesifikasi internal antara lain: prosesor Intel generasi ke 7 yang menjamin kinerjanya akan lincah dalam mengolah sistem dan perintah input. Prosesor Intel i7-7500U memiliki empat inti atau quad core untuk mengolah sistem, dengan kecepatan yang bisa digerakkan hingga 3.5GHz.

Kapasitas memori RAM ini dirancang untuk fitur dual channel DDR4 dengan kapasitas 16GB yang akan memastikan proses komputasi akan berjalan lancar. Selain itu ada chip pengolahan grafis yang hebat yaitu Nvidia Geforce 940MX dengan memori video 4GB.

ASUS Zen AIO dibanderol dengan harga Rp 15.699.000.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s