Maradona Menginginkan Ronaldo Bermain Di Argentina

Legenda Argentina Diego Maradona membayangkan Cristiano Ronaldo bermain di Argentina bersama Lionel Messi. Jika demikian, Argentina mungkin bisa memenangi Piala Dunia tahun depan.

Selama membela Argentina, Messi bahkan belum memberi gelar di kompetisi internasional untuk negaranya. Sementara itu, Ronaldo berhasil membawa Portugal meraih EURO tahun lalu.

Prestasi Ronaldo baik secara individu maupun dengan tim tidak diragukan lagi. Musim ini, ia sukses memimpin Real Madrid menjuarai La Liga dan Liga Champions. Pemain berusia 32 tahun itu adalah satu-satunya pemain yang mencetak lebih dari 100 gol di UCL.

Kinerja Piala Dunia tahun depan akan digelar lagi, dimana Rusia akan menjadi tuan rumah. Argentina dan Portugal masih memiliki kesempatan tampil di ajang sepakbola terbesar.

Jika Ronaldo bergabung di skuad Argentina, Maradona yakin negaranya dengan mudah bisa memenangkan Piala Dunia. Meski memberi pujian pada Ronaldo, namun Maradona masih menilai Messi lebih baik dari Ronaldo.

“Cristiano itu seperti binatang, saya membayangkan dia orang Argentina,” kata Maradona kepada TyC Sport.

“Tapi saya tetap mendukung Messi, dia suka bermain sepak bola dan melewati lawan-lawannya dengan mudah.”

“Leo tidak bisa mengantarkan [Argentina] ke juara Piala Dunia, dan meski kami tidak bisa memenangkan Piala Dunia, kami akan mengingatnya,” lanjutnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s