Venna Melinda: Anak Angkatku Adalah Kiriman Allah

Artis senior Venna Melinda saat ini sedang menikmati saat menjadi ibu lagi. Pasalnya, dia kini mengasuh balita cantik bernama Vania yang kini berusia 9 bulan. Seperti diketahui, ia juga memiliki dua tangan ganteng, yaitu Verrell Bramasta dan Athalla Naufal yang sekarang tinggal bersama Ivan Fadilla, mantan suaminya.

Selama sembilan bulan membesarkan bayinya, Venna mengaku telah mengalami banyak pengalaman baru. Dia bahkan merasa bahwa Vania telah mengajarkan kepadanya banyak hal baru. Dan balita yang cantik juga tumbuh menjadi sosok senyum yang sangat murah dan tablet anti rewel.

“Saya tidak percaya bahwa Vania menyebarkan cintanya, dia tidak pernah rewel, jika dia lelah, hanya saja ada susu yang dia tidur, dia bisa mengatur waktunya, karena dia bergabung dengan saya ke Rumah Tangga, bergabunglah dengan saya ke Dapil, Mengapa saya Kata pria cinta, karena setiap kali dia melihat orang, dia tersenyum, dan akhirnya aku belajar dari Vania bagaimana hidup itu harus bersyukur, karena Vania baru lahir dia memiliki banyak kehidupan menempa, tapi dia tidak pernah mengeluh buktinya adalah Jangan pernah rewel Dia selalu tersenyum kepada semua orang, anak kecil, orang tua, ibu, ayah, ya anak laki-laki yang baik banget ya, waktuku tidak bisa menyukai dia yang selalu bersyukur, apapun itu yang aku bilang dia berbeda. Dari bayi biasa ya, itu karena dia cinta ya, Vania sangat bagus itu, “kata Venna saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan Jakarta, Ragunan, Jakarta Selatan, Senin (19/6).

Seperti diketahui, Vania awalnya ditemukan di sebuah masjid dalam kondisi ari-ari yang masih menempel. Mengetahui hal itu, hati Venna disadap dan dia mengambil inisiatif untuk mengadopsinya. Venna bahkan percaya bahwa Vania adalah anak yang dengan sengaja mengirim Tuhan kepadanya.

“Alhamdulillah tidak ada (yang mengaku sebagai orang tua Vania) Jadi, seperti namanya, Athabina dalam bahasa Arab berarti dikirim oleh Allah. Kadang kunfayakun yang saya lihat seharusnya adalah virus (tentang Vania ditemukan), seharusnya ada pengakuan, Tapi bukankah saya mempercayainya, meski orang bilang tidak mungkin seorang anak terlahir. Tapi kunfayakun ya, karena bugar secara logis Marbot nemuin, dia masih ada kabel biru yang sudah biru, seandainya tingkat kelangsungan hidup tuh kecil Dan dia Tuh tidak langsung ke rumah sakit, dia masih diajak muter-muter tidak memakai baju, ke polisi dulu, prosesnya yang pertama, bagaimana anak kecil seberat 1.7kg bertahan? Jadi saya merasa bahwa Athabina adalah setoran dari Tuhan taruh itu. Seperti itu. “Lanjutnya

Meski tidak ikut mengandung Vania selama 9 bulan di perutnya, namun Venna tetap mencintai berat anak angkatnya. Dan sekarang, bintang film NOTE SI BOY 2 ini memperjuangkan hak asuh Vania di Pengadilan Agama Jakarta di Jakarta Selatan, Ragunan, Jakarta Selatan.

“Saya tidak pernah mencintai ini adalah anak yang sama yang tidak mengandung saya 9 bulan .. Saya suka saja, bagaimana cara saya menyukai orang baru hamil 9 bulan, saya berani menyusui meski hukum Islam tidak ada apa-apa untuk disusui, karena dia bersama Verrel Dan Athalla Jadi kakak beradik ya, jadi legit bukan bagaimana-bagaimana begitu, “pungkas wanita yang saat ini terjun di dunia politik.

Leave a Reply

