Naik Kelas Ke Timnas U-22, Ini Perkataan Dari Egy Maulana

Egy Maulana Vikri mengaku senang mendapat kesempatan “naik kelas” ke timnas U-22. Pemain sayap U-19 tim nasional ini hampir tidak percaya diri saat menerima kabar bahwa namanya masuk dalam daftar pemain yang akan menjalani kamp latihan bersama timnas U-22.

Menurut Egy, ia mendapat informasi yang dipanggil ke timnas U-22 U-19 pelatih timnas, Indra Sjafri. Ia kaget saat menerima info.

“Namun, saya bertekad untuk memberikan kemampuan terbaik pada kesempatan ini,” kata pemain berusia 17 tahun itu.

“Saya harap mentalitas saya bisa kuat dan tidak gugup,” lanjutnya.

Egy sejauh ini belum berkomunikasi dengan pelatih timnas U-22, Luis Milla. Ia pun mengaku belum mengetahui gaya pembinaan yang diusung pelatih asal Spanyol itu.

“Tidak tahu bagaimana dia dilatih,” katanya.

Nama Egy sebelumnya masuk dalam daftar 26 pemain yang dipanggil mengikuti timnas pelatihan U-22. Sidang TC ini rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 30 Juni sampai 10 Juli 2017 di Bali.

Setelah TC, timnas U-22 akan langsung masuk ke acara resmi. Mereka akan menjalani pertandingan Kualifikasi Piala Asia U-23 pada 19-23 Juli 2017 untuk datang di Bangkok, Thailand. Setelah itu, timnas U-22 masih belum bisa berleha-leha karena harus segera bersiap mengikuti SEA Games Malaysia, 19 hingga 31 Agustus 2017.

Selanjutnya, pemain berusia 17 tahun tersebut mengaku tak ingin kabur dan masuk ke timnas U-22. Dia memilih untuk menjalani proses TC terlebih dahulu.

“Saya tidak yakin saya lolos, saya berusaha kabur atau tidak, kita akan lihat ke depan,” kata bintang muda timnas U-19 tersebut.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s