Alvaro Morata Berharap Untuk Menangi Piala Dunia 2018

Bomber muda timnas Spanyol Alvaro Morata mengakui bahwa dia ingin memenangkan trofi Piala Dunia 2018 dan menambahkan bahwa tidak mungkin untuk mencocokkan prestasi seniornya.

Timnas Spanyol meraih sukses besar dengan memenangi dua gelar Euro di tahun 2008 dan 2012. Mereka juga berhasil memenangi trofi Piala Dunia 2010 silam.

Beberapa pemain yang menjadi juara saat ini tidak lagi membela skuad La Roja. Misalnya Xabi Alonso, Xavi, Carles Puyol, ke Iker Casillas. Mereka menggantikan pemain baru.

Morata mengatakan bahwa generasi baru pemain saat ini akan mengalami kesulitan dalam mengulang prestasi senior mereka. Meski demikian, ia akan terus berusaha meraih kesuksesannya sendiri, dan mulai dari gelar Piala Dunia di Rusia nanti.

“Bagi generasi baru, sulit, bahkan tidak mungkin, untuk bersaing dengan tim pemenang,” kata Morata dalam sebuah wawancara dengan GQ.

“Namun, kita semua pemain di skuad punya impian melakukan sesuatu yang hebat dengan Spanyol,” kata pembom Real Madrid ini

“Ketika saya masih kecil, saya bermimpi memenangkan Piala Dunia, jadi saya ingin mewujudkannya musim panas mendatang, saya berharap bisa sangat sibuk pada bulan Juni dan Juli 2018,” pungkasnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s