MU Mulai Targetkan Bernardeschi, Sebab Frustasi Soal Perisic

Manchester United dikabarkan mulai memikirkan pilihan untuk merayu Federico Bernardeschi karena mulai menggagalkan usahanya yang tak pernah berhasil membawa Ivan Perisic.

Dalam beberapa pekan terakhir, MU terus dikaitkan dengan Perisic. Sementara itu, pemilik gelandang asal Kroasia itu disebut Inter Milan yang disebut bandrol dengan 48 juta poundsterling untuknya.

Setan Merah kemudian dipanggil kesal karena usahanya membawa Perisic ke Old Trafford terus menemui jalan buntu. Menurut laporan dari Mediaset Premium, ini akhirnya membuat Jose Mourinho mulai memikirkan pilihan alternatif.

Mourinho dikatakan siap untuk mengakhiri ketertarikannya pada Perisic. Sebagai gantinya, dia melirik striker Fiorentina Federico Bernardeschi.

Kesempatan untuk merekrut pemain berusia 23 tahun itu sendiri terbuka lebar. Karena kontrak akan kedaluwarsa musim depan. Bernardeschi juga mengatakan bahwa dia tidak akan memperpanjang kontraknya dengan La Viola.

Bernardeschi sendiri sebelumnya pernah dikaitkan dengan Chelsea. Ia juga disebut jadi target Juventus dan juga Inter Milan.

Bernardeschi saat ini tengah melakukan tugas negara membela Italia di Euro U-21. Dia sejauh ini berhasil membantu timnya maju ke semifinal.

Musim lalu 2016-17, ia tampil 42 kali untuk La Viola di semua kompetisi. Ia berhasil menyumbang 14 gol dan lima assist.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s